Rabu, 15 Februari 2012

4 Cara Jitu Bisnis Online di Internet


Pay Per Click (PPC) adalah sebuah program bisnis online di internet yang membayar membernya untuk setiap klik pada iklan yang dipasang pada website member tersebut. Caranya adalah anda membantu mereka memasang iklan di website atau blog anda, ketika ada pengunjung yang mengklik iklan yang anda pasang maka anda akan mendapatkan penghasilan yang secara otomatis terdeposit di rekening Anda.
Format iklan PPC sendiri terdiri dari 2, format teks dan banner. Iklan ini bisa anda pasang dibagian & halaman apa saja baik di blog ataupun website anda. Sedikit saran dari kami, jangan terlalu banyak memasang iklan di tiap halaman. Selain melanggar ketentuan dari pihak penyelenggara PPC, pengunjung anda pun tidak akan suka dengan hal ini.
Banyak sekali perusahaan yang menawarkan program PPC ini. Ada perusahaan dari dalam negeri dan lebih banyak lagi dari luar negeri. Beberapa program PPC asli Indonesia adalah,
  • www.sitti.co.id
  • Adsensecamp.com
Dan program PPC dari luar negeri adalah,
  • www.google.com/adsense
Masih banyak perusahaan yang menawarkan program PPC sejenis, anda bisa mencarinya melalui search engine.
Berikut beberapa tips dari kami jika anda ingin mengikut program PPC.

  1. Jangan Klik Iklan Anda

Ya, kami serius dalam hal ini. Jangan klik iklan anda sendiri. Alih-alih mendapatkan mendapatkan pendapatan lebih besar, anda malah akan dikeluarkan dari program ini. Setiap perusahaan yang menyelenggarakan program PPC selalu mewanti-wanti agar tidak melakukan klik terhadap iklah di website atau blog anda sendiri.

  1. 2. Posisi Posisi Posis

    i


Agar iklan terlihat, pasanglah iklan di bagian website anda yang mudah terlihat pengunjung. Cara ini jauh lebih efektif daripada anda harus mengklik iklan anda sendiri.

3. Kekuatan Keyword

Iklan biasanya muncul secara otomatis dengan mengenali tema halaman website anda. Tema halaman ini termasuk bahasa, page title, deskripsi meta tag, keyword dan juga konten website anda. Jadi pastikan tema website anda termasuk tema yang populer dan banyak dicari di internet.

4. Selalu Ikuti Perkembangan Tiap Penyelenggara

Aturan-aturan biasanya berubah. Anda harus mengetahui perubahan-perubahan kebijakan dari tiap penyelenggara. Ikuti kebijakan-kebijakan yang mereka keluarkan. Melanggar kebijakan ini bisa berakibat fatal, anda bisa dikeluarkan dari program tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar