Rabu, 18 Januari 2012

CARA JITU MEMPERBANYAK PENGUNJUNG BLOG

cara memperbanyak pengunjung blogkali ini saya coba berbagi cara mudah memperbanyak pengunjung blog, walau saya gak master, tapi saya ingin berbagi aja deh tentang apa yang saya ketahui,
walau juga blog saya masih 100n perhari , saya tetap bersyukur sobat :D...

1. blogwalking : taukan sobat? berjalan jalan di blog tetangga, jangan lupa tinggalkan jejak bisa di kotak kmentar atau di chat nya..saya rasa ini cara yang sangat mudah dan efektif. semakin rajin sobat blogwalking,maka kemungkinan traffic sobat cepat naik..

2.postingan : nah kalau sobat mau banyak pengunjung, ini juga harus di perhatikan, saran saya kalau buat postingan pikirkan keyword yang tepat, judul yang tepat, yang kira kira banyak di cari orang, tapi kalau bisa saingannya jangan terlalu banyak, semakin banyak pesaing,semakin susah dapat page one google.contoh yang page one dari jobsid blog lihat disini. tentu saja kalau sobat page one,saat orang mencarinya,orang orang biasanya memilih blog atau web yang ada di halaman pertama google.

3.ping : maksud saya lakukan ping setelah posting, kalau saya biasanya pake  ini, tapi cukup sekali, jangan berkali kali, ntar di anggap spam sama google :D

saya rasa cukup sobat cara mudah dan cepat memperbanyak pengunjung blog ,hehheh..
udah dulu ya, moga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar